kosan?

  • Kalau kamu mahasiswa biasa aja, dan kamu ngekos.. kosanmu tuh ibarat sel prokariot, buat apa aja bisa, mulai makan, ngerjain tugas, sampe tidur, disana semua, begitu deh kira kira kata "Tuan Donny".



    Ya biasalah kosan buat tidur, belajar, ngerjain tugas, makan, solat dalam satu tempat... seperti sel prokariot.. Karena yang sewa kosan lily ya jadi ini tempat layaknya sel prokariot kuadrat dah.. aktivitas kosan mahasiswa biasa ditambah hal hal mengada ada.. kalau masak, beskem temen buat mampir, belajar bareng apalagi jaman jaman ujian terus tidur layaknya pindang (dan beli burger tengah malem diseberang karena semboyan kita ga ada diet buat ujian), sampai pelihara ikan kecil kecil warna warni juga masih standar lah yaa...

    tapi sedikit sok sok coba ngemural (liat dindingnya kaya kamar anak tk), bikin nata plus starternya, bikin coklat dari biji kakaonya, ternak azolla pinnata, bikin yogurt entah dari susu sapi biasa entah kacang kacangan dicoba semua, tempat ini juga yang jadi saksi jualan salad ga ada untungnya. terus sok sok bikin merchandise boneka dan gantungan kunci mikrobia.... kadang dapet pr bikin hasta karya buat besoknya dibawa ke sarjito buat adek adek disana, belum lagi kalo tiga krucil cucu ibu kosan datang tiba tiba... sudah macam ruang bermain yang ada.. pernah si kecil damar dalang disini juga bawa bawa wayang kulit beneran plus gunungannya.. semuanya dikerjain disini beda waktu beda kondisi aja..

    walaupun segini aja ga banyak juga, ini tempat sesuatu banget. gamau deh dibilang mirip sel prokariot yang kecil kali.... kecuali sel prokariot super gapapa.. .
    daaaaan.. terimakasih ibu bapak kosan yang ga pernah komplain lily + asisten aneh aneh di bangunan 3x3nya plus berantakin daerah luarnya juga..

    semoga besok dapet lagi yang sama sama nyaman gini dan yang pasti bisa buat eksperimen aneh aneh biar ga ada bosan sampai bisa punya rumah idamannya. Aamiiin.

Comments