Thanks :)

sebuah ucapan terimakasih untukmu..

Aku merasa beruntung.
Ya, beruntung. Aku mengenalmu.. kamu.
Entah, ternyata sudah lebih dari satu tahun aku mengenalmu.
Dulu yang hanya sebatas tahu, itu kamu. Aku sudah mengagumimu..

Sekarang, sedikit mulai sedikit aku mulai mengenalmu. Aku menjadi lebih tahu siapa kamu, walaupun aku tak sepenuhnya mengerti kamu. Dan aku kira untuk saat ini aku tak perlu tahu. Sudah cukup. Jangan tambah. Aku belum siap.

Sedari awal, mataku melihatmu kamu berbeda. Entah kenapa juga sedari itu aku ingin kenal kamu. Tapi aku tau, itu bukan hal mudah. Dan kali itu aku mengucapkan terimakasih. Ya, karena kamu, aku berusaha untuk menjadi seseorang yang lebih, menjadi seseorang yang setidaknya bisa dikenal. Aku juga tak pernah tau, apakah cara itu berhasil atau tidak. Seenggaknya aku mencoba. Dan alhamdulillah kamu kenal aku, kamu tau aku. Sudah cukup untuk waktu itu. Aku tak pernah tau juga, kamu mengenalku karna itu atau sebelumnya kamu emang sudah tau aku. Setidaknya aku berterimakasih. Kamu sudah cukup memotivasiku waktu itu.

Kini.. aku sedikit mengenalmu lagi. Ternyata mengenalmu itu sulit. Ketika aku telah mengenalmu, kau bagaikan monster dalam hidupku. Monster. Ya, kamu menakutkan. Menakutkan dari segi prestasi-prestasimu. Aku tak tau harus berkomentar apa. Aku hanya terdiam. Aku malu. Tapi hal itu yang menumbuhkan semangatku. Lagi lagi untuk menjadi seseorang yang lebih. Seseorang yang tak perlu malu jika harus dekat denganmu. Seseorang yang mempunyai pembicaraan yang sama denganmu. Aku akui pengalamanmu sudah banyak,dan kau melangkah jauh lebih dulu daripada aku.. Tapi,aku bisa berlari.. Berlari untuk bisa berjalan disampingmu.



Haha.. aku tau, itu hal yang sulit. Tapi aku percaya, Tuhan memberikan yang terbaik untuk makhluknya bukan?
Cukup aku bisa membutimu itu sudah cukup, jika memang susah berjalan bersamamu..
Karna aku percaya, jika tak bersamamu.. akan ada orang lain yang berjalan lain disampingku.. nanti.

Tapi, sekarang aku sangat berterimakasih padamu.. berkat kamu, aku menjadi bersemangat untuk menjadi seseorang yang berbeda. Seseroang Lily seutuhnya. Seseorang yang bisa dikenal, dikenang.
Walaupun sekarang aku belum berhasil, tapi aku akan berusaha.. Harapan untuk berjalan disampingmu itu masih ada..
Aku akan terus berlari..
Terus memantaskan diri..

Makasih. Makasih.. Hanya ini yang bisa aku utarakan..
makasih buat semua ceritamu.. makasih, semua itu udah lebih dari cukup untuk memotivasiku..
mendorongku tuk terus berlari..

Aku tak pernah tau, apa yang akan terjadi empat - lima tahun kedepan..
Tapi dengan hadirnya kamu, semoga membawa energi baru. Energi yang akan merubahku menjadi sosok yang berbeda, yang lebih baik tentunya..

sekali lagi, makasih buat semua energi positifnyaa..
belum pernah aku mendapat energi sebesar ini, untuk berubah tentunya, Makasih :)

Comments