Petualangan Liliana

TANJUNG PRIOK - SEKEDAR CERITA



kangen laut, air asin, langit biru, pasir putih, juga kamu.

kira kira beginilah sedikit caption yang membawaku bermuara ke tanjung priok.

abaikan kamunya, gatau juga kamunya siapa soalnya. mungkin seseorang disana wkwk.


Nah berbekal keinginan kangen laut ini, kita (aku, ira, mba eva, dan mba bibi) memutuskan untuk ke tanjung priok. kenapa tanjung priok?

hemm... menurutku sih kalau pantai pantai biasa, sudah biasa. tanjung priok, agak gimana gitu kali ya.
makanya pengen kesina..
aku yang pengen jadi ya aku yang ajakin hehe..

kita berangkat dari stasiun tanjung barat nih naik KRL,
(aku KL di daerah sana, jadi naik kereta dari sana, hehe)
terus turun di stasiun tanjung priok.

tapi, karena kereta dari tanjung barat ke tanjung priok itu gak langsung, makanya harus transit dulu dan ganti kereta. kita transit di jakarta kota. habis itu kita mampir dulu ke kota tua, soalnya jadwal keberangkatannya masih lama.

Nah habis muter muter sebentar di kota tua, kita baru ke stasiun lagi cari kereta ke tanjung priok. 
lamaaaaa kali nunggu keretanya.
udah hampir putus aja. udah mutung. udah ga jadi aja. kasian yang lain juga nunggunya.
toh ga penting-penting juga.

tapi mereka nyabarin lily, dan mau nungguin kereta.
yahh pada akhirnya ada kereta juga kesana.
lega rasanya



SAMPAI TANJUNG PRIOK

karena belum pernah kesana yaaa..
jadi ya gatau kanan kiri timur barat utara selatan atas bawah
terus tanya tanya orang sana..

kalian mau tau alasan apa mau kesana?
"engga kok pak, cuma mau lihat kapal aja"

okai. berbekal alasan konyol itu kita berjalan melangkah.
daaaaaan. engga seperti yang dibayangkan, bakal ramai banyak orang.
engga. engga kaya gitu.
sepi yang ada. ramai akan kontainer pembawa barang.
hemmm..

susah nih sepertinya mau masuk.
kemudian pada akhirnya, mba bibi punya ide.
kita mau cari data aja.
hemm... data apa aku pikir?
tapi yaudah aku manut aja.

daaaan.. kita masuk juga ke tanjung priok.

sebuah pemandangan yang belum pernah aku lihat sebelumnya.
seperti di film-film buat kebut-kebutan mobil
tembak-tembakan
penyelundupan.

tapi engga. itu hanya khayalanku aja. hehe


nah ini banyak kontainer yang ada mesin-mesin diatasnya.. gatau buat apaa


kontainernya gede gede... asik nih buat main film action disini wkwk


ini perjalanan kami menuju ke "sana"


macam apaa yaaa


ada ini jugaaa


dari kejauhan


nah. dari sini nih bisa lihat pemandangan itu semua.
masuk ruang tunggu TKI

gimana kok bisa?
numpang solat itu jawabnya. hihi


ini aku,. liliana..

Comments