kali ini aku menolak sebuah penolakan

merck chemicals and life sciences

Awalnya memang bimbang dan ragu, tentu saja, semuanya penuh dengan pilihan. Menerima atau menolak. Hal sepele, tetapi itu terlalu membingungkan.

Setelah sebelumnya "ditolak" untuk magang di bagian Quality Control, selang beberapa waktu dapat pemberitahuan bahwa diterima di Marketing Biomonitoring (Microbiology) | Merck Millipore - Chemicals Division. 

Berfikir, merenung, dan memantapkan hati serta berdoa tentunya. Konsultasi dosen pembimbing pertama kali dilakukan.. Dan kali ini aku menolak sebuah penolakan. Aku menerima. 

Mungkin tidak sesuai dengan apa yang aku inginkan, mainan di laboratorium dan sebagainya dan sebagainya. Marketing. Ini akan menjadi hal yang berbeda. Dan aku memilihnya. Aku ingin belajar, aku ingin mengetahui hal-hal baru.

Kadang aku butuh, tetapi aku tidak tahu.

Sebatas menjalani.. dan hal-hal baru berdatangan, membuka mata membuka pikiran yang lama tidur terdiam. hal baru yang belum tentu didapatkan di lab..

hidup tak selalu sesuai keinginanmu bukan?

Comments