ditolak !

Oh begini rasanya.

Hemm.. awalnya aku mengira aku telah jatuh cinta, pada pandangan pertama.

Mengenalnya seklias, merasakan getaran getaran itu ada. Kemudian ingin mengenalnya lebih. Ditambah dengan sikapmu yang seolah memberi respon baik. Seolah. Dan aku pun mulai berharap.

Mungkin orang benar, yang namanya jodoh itu tak sesederhana itu.

14 Januari 2016

Aku di tolak ! 
Aku ditolak untuk magang di perusahaan dimana aku sudah jatuh cinta sebelumnya, MERCK.

15 Januari 2016
Temanku konfirmasi, perusahaan yang ia hubungi menolak kami. LAGI


SAKIT ??
tentu rasa itu ada. tapi kami lebih senang ketika mereka menolak cepat, dengan begitu kami bisa bergerak mencari perusahaan lainnya.

Aku memutuskan aku suka ditolak cepat. Dengan begitu aku tak perlu banyak berharap terlalu banyak.


Sebenernya pengalaman ini nyidir diri sendiri sih,.
Lain waktu harus lebih tegas. Engga selamanya kok yang ditolak cepat itu menderita, daripada digantung engga jelas.. :|
Hemmm....

Comments