senyum ituu...

Homesick.

tiap kali aku liat senyum ibuk sama bapak, aku gak tega buat nyakitin mereka.. selalu pengen buat senyum itu terkembang...





tapi kadang, aku udah berusaha semampuku.. dan hasilnya masih seberapa. Aku sedih dengan pencapaianku, tapi lebih sedih melihat ibuk bapak sedih.. Aku pengen selalu liat mereka tersenyum.. 

rasanya pengen nangis kalo keinget mereka, liat mereka senyum.. udah banyak pengorbanan yang mereka kasih ke aku, tapi akunya malas-malasan atau gak optimal. Aku sedih sama diri aku sendiri. sama seperti sekarang ini. Aku takut dengan semester ini. Aku sih engga masalah dengan pencapaianku, misal IPku turun. Aku tau sebabnya, aku banyak mengurus kegiatan yang aku sendiri gak begitu nyaman, tugas banyak, kegiatan lain juga.. Aku akan menjadikan itu sebagai alasannya. Tapi untuk ke bapak atau ibuk, hasil itu yang mereka tunggu. Aku takut. Aku bukan takut IPku turun, tapi aku lebih takut ketika mereka tak lagi bahagia. Aku takut membuat mereka kecewa. Aku sayang merekaa.. Maafin adek pak, buk..

Lily janji bakal berusaha lebih baik di akhir semester ini. Lily juga janji semester depan bakal lebih baik lagi. Maafin Lily pak, buk.. Bapak sama Ibuk terus tersenyum yaaa.. Lily sayang kalian.. sama mas Dita jugaa..


Comments