poromporom

Jadi aku punya sahabat..mereka itu orang-orang aneh kocak bin ajaib..
tapi maaf aku jarang bisa ikut kegiatan-kegiatan kalian...

Candi Pawon



soalnya kadang kegiatan kalian itu engga sesuai sama jati diri aku (*halah) intinya kalau aku engga nyaman aku engga ikut kegiatan kegiatan kalian, yang menurutku lebih banyak hedonnya :p Tapi sebisa mungkin karena aku udah dianggep jadi bagian kalian, aku usahain gabung kok di kegiatan-kegiatan kalian...

Awalnya juga aku ngerasa aneh, kok aku bisa diajak gabung sama kalian,.. Kan kepribadian kalian beda banget sama akuu.. kalian yang suka makan di tempat mewah, yang suka maen, yang suka karaokean, yang suka nge-mall...
itu beda banget sama kepribadian ku yang lebih suka menyendiri, makan ya yang penting bisa dimakan, kalau punya duit sisa ya sebisa mungkin buat disedekahin aja dari pada buat ngemall yang banyak diskon tapi kalo gak punya duit jadinya sakit hati bukan lagi seneng (maaf yaaa, masih keukeh sama prinsipnya Bong Chandra, masih belum pantas seneng-seneng, seneng-senengnya besok kalo udah punya duit sendiri hihi)

Tapi aku sama kalian seneng lhooo.. banyak diajak main, banyak makan, diajak karaokean jugaaak haha banyak lahhh... pluss grup linenya bikin enek, bunyi muluuuu wkwkwkwk

Geje gejean di Alun-alun kota Magelang jaman kelas X-7 (Juusei)

Maen di Candi Pawon terus ditraktir bakso sama si ulya 
(eh jadi ditraktir gak sih atau bayar sendiri? :o)


AKU KASIH BOCORAN SIAPA AJA YANG JADI PERSONEL POROMPOROM
dari foto di Candi yak (kiri-kekanan)
1. Ulya Zahrotun Niswah
(biasa dipanggil emak, tapi aku manggilnya tetp ulya, gak tega, cantik kok dipanggil emak hihihi)  sekarang di STIS, dia yang paling pinter diantara kamiii.. dulu udah ketrima di Teknik Kimia UGM, tapi kayanya gak betah gaka ada yang nyantol matkulnya terus pindah, padahal dia tetangga kos ku huhuhu

2. Aprillia Ayu (dipanggilnya qiplie)
Dia yang paling tomboy, tapi kayanya sekarang udah mulai feminin dahh,, udah kenal cowok, aku aja belum huhuu sedihh, sekarang dia di Ekonomi Manajemen UNS

3. Ika Ari (arik)
Nih anak yang paling glamour diantara kami. maeen mulu, pengen pindah mulu padahal udah tahun keduaaaa.. Dia juga udah dapet mobil dari orang tuanya jadi kalo maen enak sekarang hahaha... Sekarang dia di Telkom Bandung, ambil Akuntansi,. betah-betahin ya naaak :p

4. Daniswara Setiarta (Danish)
Ini anak yang beruntung banget, yang dulu engga pernah kepikiran buat masuk kedokteran,eh sekarang masuk KU UMY.. duhh ngirriiii... 2 buku udah 1,5 juta, gak kuat ibukkk... gak jadi ngiri.. kasian ibukk.. katanya sih pengen jadi Dokter Spesialis THT ...
yang amanah aja ya yang penting, jadi dokte itu panggilan hati, bukan cari duit, inget looh, awas tarif mahal-mahal kalo udah praktek kelaak


5. Aku tuh, (Lily)
Aku sendiri, masih dalam proses, biar ketika aku mereka kelak lima atau sepuluh tahun lagi, aku engga diremehin sama mereka... dan sikapku selama ini bisa dijawab waktu itu.. hihi Amiiin

6. Devi Tiarani (Devi)
Ini anak patner lombaku... dari Nata de Cilla dan juga Es Krim Solly Cilla.. Sekarang dia di Teknik Informatika ITB.. keren engga tuh ini anaaak? Keren bukaan :D








Comments