selamat unulaa :')

Buat sahabatku yang lagi seneng :D


hihi.. kamu sekarang udah engga sendiri lagi yaa.. duh, selamat yaa..
aku engga ngerti mau bilang apa..
yang jelas satu keinginanmu buat melepas masa jomblomu udah terwujud hehe..

oh iya aku minta maaf yaa., kemarin engga nanggepin sms mu dini hari yang bilang "lilianaa.."
sebenarnya aku tau, pasti ada sesuatu..
yah, biasa kan kamu sering galau, makanya engga aku gubris dan aku mengalihkan ke perhatian yang lain...

ternyata waktu itu ada moment spesial yaa.. duhh.. maaf banget yaa..
inget pesen aku di chat dulu itu yaa.. 

"kesan pertama ketemu kakakmu
kakaknya asik
enak kok hihi
selamat yaaa
walaupun aku engga begitu mudeng arti tatapan mata..
tapi keliatan dia seneng ketemu kamu
yang penting kamu nyaman
dan kamu yakin dia bisa jadi imam kamu dan keluarga kamu bawa kalian ke surga
dan pastinya jadi pribadi yang lebih baik lagi..
aku setuju kok..
asal jangan berlebihan aja ya kalau belum halal
aku engga iri, jelalous, cemberu karna aku belum punya kok..
aku emang agak risih aja kalau ngelihat orang "pacaran"..
secara mereka belum halal tapi tingkahnya udah begituan..
tapi aku percaya kamu engga kok..
yang terpenting, hadirnya bisa membuat kamu lebih baik lagi
masalah jodoh, Allah yang urus
kalau kalian cocok, Allah gak bakal pisahin kok.. karena aku percaya, rencana Allah itu indah..
dan kadang engga terdugaa..
kalau udah nemu seseorang yang buat kamu nyaman, buat kamu bahagia... nasehat seorang temen nih.. "jaga dia, jangan sampai kamu menyesal nantinya"
okeee...
lily masih harus memantaskan diri nih.. perjalanan lily masih panjang
semoga empat lima tahun yang akan datang lily udah menemukan pasangan rusuk lily..
Kalau Allah lebih baik lagi sama lily, dan Allah membolehkan.. serta mengijinkan... tiga tahun lagi juga boleh
seseorang yang membawa "bunga lily" waktu lily wisuda kelak...
Ahh.. udah, lily engga mau mikir aneh-aneh.. entah kapan itu, sampai saatnya nanti pasti datang kok..
karena Allah tau, kapan makhluknya siap.. hehe
dan lily percaya, itu pasti di saat yang tepat..
oke.. lily mau mencoba berjalan lagi, sekarang masih tertatih.. pangeran lily udah bisa berlari.. lily engga boleh kalah, karena lily harus bisa berjalan di sampingnya.. iya kan?
okeee.. unulaaa..
makasih curhatan diam-diamnyaa..
semoga kamu engga tertawa membaca ini.. dan jangan kasiani lily, lily engga mau dikasiani..
doakan aja yang terbaik buat lily hihi"


Satu yang perlu kamu tau sahabatku... aku engga iri seperti chat diam-diamku waktu itu, ketika kamu udah bersama seseorang yang kamu sayang dan kamu engga sendiri lagi.. justru lily seneng, satu keinginan kamu udah terwujud.. lily juga engga pengen pacaran kok, hehe.. semoga bisa ta'aruf aja sama imam lily kelak.. hihi
dan inget yaaa... nasehat lily di pahami baik-baik.. jangan kelewatan, hadirnya dia harus bisa membuatmu lebih baik lagiii... okeee..

sekali lagi selamat ya sahabatkuu.. "Husnul Faidah Wulandari" "Husnul" "Wulan" "Unulaaaa"
oh iyaa.. inget jangan lupain aku loh walaupun sekarang udah ada orang baru dihari-hari mu :D


semoga kamu juga berhasil ke france yaa.. bersama dia atau sendiri :D biar besok kalau lily kesana bisa mampir, hehe..

Comments