Gagal, justru energiku semakin besar untuk menang !

Buka web, iseng-iseng, soalnya belum waktunya untuk pengumuman finalis. Eh ternyata udah ada pengumumannya. Aku buka perlahan, dengan berdoa dulu tentunya. Regional 4 : aku cermati, aku ulangi lagi. Cukup. Namaku tidak ada. Aku tidak lolos.

Hancur sudah bayangan buat liburan ke Amsterdam, beliin kakak Laptop atau tablet buat usahanya, gagal pasang behel dan juga beli kamera !
Hah. mungkin dari awal niatku udah salah..
Atau aku yang terlalu berlebihan.. terlalu percaya diri. terlalu optimis.

Intinya.. menghadapi apapun aku sekarang harus TOTALITAS.

Engga boleh setengah-setengah.
Yapp.. itu mungkin bukan bidangku..
keinginanku untuk masuk PWK atau Perencanaan Wilayah Kota mungkin hanya ilusi semu..
hanya sebatas fatamorgana yang memang tidak nyata..

Yapp. segala sesuatu itu diterima dengan lapang dada.
Allah masih mempunyai jalan terbaik buat aku bisa kesana.
Mungkin konsep JVICR (Jakarta Vessel with Indonesian Culture from Region) itu idenya udah bagus, tapi buat realisasi nya susah. yah aku juga berfikir seperti itu. Soalnya aku kalo punya ide engga setengah-setengah. Anggap saja begitu.

Oke fix. Wilayah Kota, Transportasi mungin bukan bidangku..
aku sekarang harus Move On.

Allah tau, aku sekarang harus fokus, ini udah mau UAS aja padahal aku ilmu belum dapat apa-apa..
Aku gak mau kecewain bapak sama ibuk,

sekarang aku boleh gagal,
tapi besok, lusa dan kedepan aku akan buktikan, kalo aku berhasil

aku anggap kegagalan ini sebagai cara Allah untuk lagi-lagi mengingatkanku.
Aku yang engga pernah totalitas dengan apa yang aku kerjakan.
Semoga kedepan Allah memberi jalan.

Aku yakin. Tanpa JVICR, aku masih bisa ke Amsterdam, aku masih bisa kasih kakak hadiah merasa bersaah karena tiap saat minta duit ibuk bapak, dulu kan kakakku gak pernah minta uang, dan aku masih bisa behel nih gigiku yang berantakan. Juga aku masih bisa beli kamera DSLR yang bagus !

Aku akan buktikan itu...
Bapak, Ibuk, Mae, Kakung, Uti, Simbah, Masdit... Lily bisa kok.. jangan sepelein Lily kecil ini yaaa :D

Comments