My Favorit Word is "STUDY"

My favorit word is "study". I don't know, I like this word. In my opinion, the word is very simple but have big means.


"I like study biology especially genetic and biotechnology."
"Now, I study in Microbiology at Gadjah Mada University"
"Next, I will go study to Osaka University"

Three setences, simple, but have great means for me..

Tiga kalimat, simple tapi bermakna untukku. Aku bukan anak rajin yang hobinya membaca buku, membuat laporan tepat pada waktunya, mengerjakan tugas dengan sungguh-sungguh.. bukan itu bukan aku..
aku hanyalah Lily kecil yang suka belajar, aku suka belajar..

Bagiku belajar tidak melulu seperti itu, rajin membaca, mengerjakan tugas sungguh-sungguh, mengerjakan laporan jauh-jauh hari.. bukan, sekali lagi itu bukan aku..

aku belajar dari caraku yang berbeda..
aku belajar dari setiap apa yang ada di depan mataku..
setiap peristiwa ataupun kejadian yang ada dalam hidupku, 
setiap hal yang aku hadapi, setiap hal yang aku lihat..
(Terima kasih Ya Allah, engkau telah memberikan kedua mata yang sempurna kepadaku :))

Ya, begitulah aku belajar,. Begitulah aku menghadapi hidupku..

Belajar, mengenali teman sebelahku yang mau belajar ke Victoria,..
Iri engga sih? dia baru lulus SMA bau bawang udah mau pergi keluar negeri, sekolah disana, mau kerja partime?
Jelas iri lah kalau ditanya !!!

Lantas aku bertanya? Aku ini siapa?
aku bukan siapa-siapa?
aku menangis dalam hati,, menangis..

Okay, aku harus "MOVE ON", bangkit, berdiri, mulai melangkah dan berlari !!!
Itu yang harus aku kerjakan sekarang, SEKARANG, sudah tidak ada waktu lagi :D

LILY SEMANGAT, INGET JODOH SEKUFU KAN? PENGEN DAPET JODOH YANG BAIK KAN? KAMU JUGA HARUS BAIK, DIRIMU JUGA CERMINAN SUAMIMU KELAK, KALAU KAMU MALES MEMANTASKAN DIRI, JODOHMU BIASA AJA,

TAPI KALAU KAMU MAU MEMANTASKAN DIRI, KAMU MAU BELAJAR, MAU BERLATIH, PUNYA SEGUDANG AKTIVITAS BERMAKNA DAN KAMU BERPRESTASI, PASTI JODOHMU KELAK "MANUSIA LUAR BIASA"

BAHAGIAIN BAPAK, IBUK, JUGA BUAT BEKAL DAPET JODOH YANG LUAR BIASA

KALAU KAMU MANUSIA LUAR BIASA, KAMU PASTI BERMANFAAT BUAT ORANG LAIN BUKAN?
Bukankah itu yang kamu pengen??

Bangun! Bangkit! Berdiri! Melangkah! Berlari Li !!!

Comments