melihat tanpa menganalisa? Hmm

Lama aku engga menyentuh blog ini, lebih tepatnya untuk menulis, menuliskan apa yang aku lihat, dan aku coba untuk aku analisa, yah, sebisaku. Akhir-akhir ini aku akuin, produktivitasku menurun. Kemarin malam, aku melihat blog temanku, aku iri, dia bisa menuliskan semua dalam hidupnya, menganalisa dengan baik. Lantas, kenapa dengan blogku ini yang judulnya saja suda Melhat Menganalisa, mana analia-analisa yang aku dapat? aku tidak pernah menyempatkan diri untuk menulis, tak pernah menyempatkan diri untuk berfikir kreatif. Mana lily yang dulu, yang tanggap? Kenapa sekarang ikut-ikut ngeluh gara-gara laporan? Apa lingkungan begitu mempengaruhi? Setidaknya aku sekarang sadar, aku harus menemukan tujuanku, dan itu butuh proses. Ayo kita lihat, ayo kita analisa,ayo kita temukan ayo kita pecahkan, ayo kita dapatkan :)

Comments