Bisa Ngalahin Reza Rizky Darmawan itu rasanyaaa...

28 Mei 2006

Hari ini aku mengikuti lomba Mata Pelajaran Matematika IPA SD/MI Tingkat Kabupaten Magelang di SMP Negeri 1 Muntilan. Untuk persiapan yahh biasa aja. waktu ngerjain soal yah ada yang bisa ada juga yang engga, namanya juga lombaa... hihi
Ketika pengumuman tiba, eh aku dapat peringkat 3 (tiga) cobaa... dan katanya yang masuk 20 besar bisa masuk tanpa tes di SMPN 1 Muntilan...

Seneng dong yaa, secara kan aku hanya anak ingusan dari desa, terus bisa masuk sekolah favorit di kotaku (*waktu itu) tanpa tes itu rasanyaaa (*nanonano)
Awalnya aku sama sekali engga berniat masuk ke SMPN1 Muntilan ini, tapi setelah tau aku juara 3, dan udah gak test lagi, sekolah di SMP favorit, membuatku menjadi berubah pikiran.. kemudian aku berunding dengan kedua orang tuaku, dan mereka membolehkan aku untuk sekolah disana... yeyeye (dulu pengennya di SMPN1 Mungkid aja, yang udah lumayan bagus tapi juga deket, hehe)

Terus selang beberapa waktu, setelah kenal dengan temen-temen.. ternyata anak Jenius di SMPku namanya Reza Rizky Darmawan. Dammm dia keren super duper kereeen.. Lomba banyak kali menang, Peringkat Pertama sekolah muluuu, dan yang paling aku engga nyangka adalah dulu waktu tryout, dia hanya peringkat 8. Dan aku peringkat 3, hahaha.. aku berhasil kalahin dia.. tapi hanya di waktu itu, kemudian dia berlari sangat kencang, sementara aku terdiam di tempat.. hhuhuhuu

oke Za, suatu saat aku akan menyalibmu lagi yaaak.. sampai ketemu suatu hari nanti :D :P

Comments

Post a Comment